percakapan bahasa hokkien part 6: TEMAN LAMA (LAW PENG YU)

A: Semalam saya ketemu Toni! masih ingat dia? : Ca me wa tu than Toni, kok e khi o ?

B: Toni yg mana? Saya sdh lupa: Talok ce kai Toni? Wa be ki liaw.

A: Teman SMU kita yang dulu. : Wa lang ku ca kau tiong e peng yu.

B: Gimana dia sekarang?: An coa i tong kim?

A: Dia sudah berhasil. punya usaha sendiri. : I tong kim  ho se liaw, ka ki co seng li.

B: Sudah berkeluarga. ; U ke teng liaw boi?

A: Sudah kawin, anaknya sdh dua. : Khek hun liaw. I e kia no kai.

B:  Kamu punya alamatnya? Ada waktu kita kesana : Lu u i e te ci bo? U eng wa lang khi.

A: Saya ada alamatnya. ; Wa u i e tien wa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s